Jumat, 10 September 2010

Lady gaga mengumumkan Bukunya



"Rakasa Lady gaga's Ball" tur telah begitu besar sehingga sekarang dia membuat buku tentang itu! penyanyi ini bekerja sama dengan fotografer terkenal Terry Richardson untuk buku meja kopi diisi dengan snapshot dari tur di seluruh dunia. 

"Dia ingin melakukan sebuah buku tentang 'Rakasa Ball" Dia ingin menembak saya di belakang panggung, bukan panggung., Dan melihat siapa saya di luar panggung. Dia berada di bus dengan saya. Dia hanya mengikutiku mana-mana, "katanya dari Richardson. 
"Dia akan foto saya ketika saya sedang mengubah - perubahan-perubahan cepat selama show. Dan kadang-kadang aku harus buang air kecil selama show, dan aku selalu berteriak, "Terry, keluar!" " Dia menambahkan, "Dan dia akan berkata," Ini sangat indah. Kau begitu punk 'Kalau saja penggemar saya tahu saya kencing dalam cangkir bir di belakang panggung!, "Tambahnya.Yah kita kira kita tahu sekarang! Terima kasih atas TMI seperti biasa gaga! Dengan bagaimana dia gila, ini mungkin awesome pics!

0 komentar:

Posting Komentar

♥Thank you for Comment♥