Minggu, 19 September 2010

Sean Kingston Tampil di Jakarta


Satu lagi penyanyi mancanegara yang akan menjamah Jakarta. Penyanyi asal Amerika-Jamaica, Sean Kingston segera mengajak Jakarta bergoyang. Sean Kingston Live in Concert akan dihelat pada 23 September 2010 di Istora Senayan, Jakarta.
"Kenapa kami pilih Sean Kingston karena pasarnya ini cukup luas. Kami benar-benar beruntung dapetin Sean Kingston," tutur Angga Makaveli, Chief Officer D’Makavelli, penggagas acara, saat menggelar konferensi pers di EX Plasa, MH. Thamrin, Jakarta, Selasa (7/9).
Harga tiket untuk konser bertajuk Sean Kingston Jakarta, Live in Concert ini lumayan mahal. Untuk kelas tribun Rp500.000, festival Rp600.000 dan untuk kelas VIP Rp1.000.000.

"Pada dasarnya kami sudah mempelajari ini semua. Dari harga tiket sampai segala macam. Kalau dari kami inginnya semurah-murahnya. Tapi karena harga dari Sean Kongston juga tinggi, maka kami sesuaikan," katanya.


Selain menampilkan Sean Kingston, acara yang dibuka sejak pukul 16.00 di Istora Senayan ini juga akan menampilkan artis-artis seperti Joe Flizzow, Altimet, Sonaone dan DJ CZa dari Malaysia yang tergabung dalam project Kartel. Iwa K, Gading Marten, Ikmal Tobing, Eno Netral dan DJ Schizo yg tergabung di project baru S.O.B.
Untuk penampilan Kingston akan dimulai sekitar pukul 20.OOwib.
Sejak merilis album Sean Kingston pada 2007, nama Sean Kingston melejit seiring suksesnya single hits Beautiful Girl. Kingston baru saja merilis album kedua Tomorrowpada November 2009.

Kingston telah meraih beberapa penghargaan bergengsi seperti Image Award 2008, Outstanding New Artist, MOBO Awards 2007: Best Reggae Acts, Teen Choice Awards 2007: Choice R&B Track "Beautiful Girls".

2 komentar:

  1. Anonim10:29 PM

    is that true sean will singing with justin bieber??

    BalasHapus
  2. that's not true, no Justin Bieber

    BalasHapus

♥Thank you for Comment♥