Selasa, 21 September 2010

Pengisi Acara Ragnarok World Championship 2010


Ragnarok World Championship (RWC) adalah salah satu tunamen e-sport terbesar dalam game Ragnarok Online dimana berbagai negara ikut serta untuk memperebutkan posisi no. 1 sebagai 
Guild terbaik di dunia.
RWC telah diselenggarakan sebanyak empat kali, yang pertama diadakan pada tahun 2004 di Korea Selatan, dan kemudian pada tahun 2007 diadakan kembali di Korea Selatan. Baru pada tahun 2008 RWC mulai diadakan di negara lain, dimana Filiphina menjadi tuan rumah pada event RWC tersebut. Dan RWC yang terakhir diadakan di Jepang dimana tim tuan rumah Jepang berhasil mengalahkan semua pesaingnya untuk menjadi yang terbaik pada RWC 2009.


Ini adalah daftar artis pengisi acara RWC 2010 :
 
Agnes Monica
Tau donk siapa penyanyi Multi-talented ini??Kepopulerannya tidak hanya di negeri kita bahkan di negara lain namanya sudah banyak dikenal orang. Aksi panggungnya yang selalu energik, kreatif dan inovatif dapat ‘menyihir’ semua orang yang melihatnya untuk ikut serta merasakan irama-irama yang dibawakannya. Mulai dari upbeat tempo yang dapat membuat bergoyang hingga nada-nada manis yang dapat menyentuh hati.
Selain bernyanyi dengan teknik vokalnya yang tinggi, Agnes nanti akan ditemani oleh para rekan-rekan dancernya yakni 
"NEZindaHOOD" yang keren n funky banget. Tidak ketinggalan juga kali ini Agnes akan tampil dengan format full band lho..!!Penasaran khan pengen liat aksi panggungnya kali ini??Cuma di RWC 2010!!


Vincent Rompies
Vincent Rompies awalnya dikenal sebagai salah satu personil dari band ternama di Indonesia. Yak, band tersebut bernama CLUB 80’S. Aksinya yang jahil dan gokil abis ini sempat mendapat rating yang tinggi di salah satu reality show di TV swasta. Mau tau aksi jahilnya vincent berikutnya??RWC 2010 tempatnya…!!
 
VJ Franda
Efranda 
a.k.a VJ Franda adalah jebolan dari MTV VJ Hunt 2007. Bersama Rafi & Olga Syahputra sosoknya seringkali terlihat di salah satu acara musik TV swasta.. Namanya kini sudah dapat disejajarkan oleh VJ & MC papan atas di Indonesia. Parasnya yang cantik tentunya bikin hati para cowo-cowo melayang dibuatnya. Wow..!!jadi pengen liat langsung kan??
 
Mr. Lee Myung Jin
"The Creator" of Ragnarok itulah title yang sangat pas buat dirinya. Karakter-karakter dalam game ini tercipta dari jari-jari kreatif sang maestro. Mr. Lee nanti akan mendemonstrasikan tentang bagaimana dia menciptakan salah satu tokoh dalam game Ragnarok lewat lukisannya..So don’t miss it guys..the biggest party has come to our land!!RWC 2010.


0 komentar:

Posting Komentar

♥Thank you for Comment♥