Kamis, 16 September 2010

Justin Bieber menentukan karir berikutnya bergerak: bintang film

Justin to be magazine cover teenvogue

Justin Bieber di pusat kota Memphis. Sekelompok gadis melihatnya skateboarding dengan teman di Beale Street. Sebuah lokal antusias menangkap foto kabur dari dia turun dari bus nya. Paket kamp perempuan muda di lobi hotel Westin tempat dia dan rombongannya menginap. Memphis blues sesaat sembuh, tetapi demam Bieber adalah mengamuk.

.Para Beliebers sejati kenal takut-dan tidak hanya di kota tertentu.Dalam Portland, Oregon, mereka bersedia untuk skala gedung-gedung tinggi sore tutupan Teen Vogue's menembak; di Phoenix mereka menabraknya saat ia sedang Segway di tempat parkir.Kembali pada bulan April geng gila Selandia Baru hampir menginjak-injak ibu dan mencuri topi bisbol ungu dihargai sebagai dia meninggalkan bandara.



Agar adil, melacak Justin tur tidak sulit-ia belum mencapai "tertutup" nya panggung. Jika ada, ia ingin keluar di dunia nyata lebih (fakta yang tidak menyenangkan pengawalnya Kenny).Ketika saya duduk untuk berbicara dengan penduduk asli Ontario di ruang hijau di FedEx Forum, ia menegaskan bahwa ia menghabiskan waktu sebanyak mungkin "menjadi" nyata: tergantung dengan teman-temannya, skateboard, main-main di Internet, dan pada pagi hari jarang dia mampu melakukannya, tidur masuk Hari ini enam belas tahun adalah pada vokal-hasil dari melakukan sisanya untuk 23 dari 39 malam terakhir-dan sedang berbicara dengan lembut, duduk di seberang sang manajer, Scooter Braun.

Hal-hal yang telah berubah untuk Justin karena dia mulai meng-upload video-nya meliputi lagu-lagu populer seperti Alicia Keys's "Fallin '" ke YouTube pada tahun 2007. Setelah klip virus pergi, dia cepat masuk ke Pulau Records, dan Mei 2009 dia merilis single pertamanya, "One Time." Pada bulan November debut album, My World, keluar dan pergi platinum dalam dua bulan. Sejak rilis (dan berikutnya My World 2.0), kehidupan Justin telah nonstop. Tapi tur bahkan tidak setengah jadi, dan gadis-baik, jumlah mereka tumbuh dengan pesat di setiap berhenti, terutama karena suara memperdalam bintang muda itu dan ia transisi, mengatakan pengikutnya, dari "anak kecil" untuk "oh, anak laki-laki. "



penggemar-Nya tentunya tidak terlalu malu untuk berbicara dengannya ketika mereka melihatnya di jalan. "Tak ada cewek yang gugup," katanya. Tetapi dengan cara yang benar, ia menyarankan, untuk mendekatinya adalah sebagai berikut: "Hanya bicara dengan saya Tanyakan saya bagaimana saya lakukan.. Perkenalkan diri Anda daripada berteriak, 'Justin Justin!! Justin! Dapatkah saya memiliki gambar?" Dan jangan datang padaku sementara aku makan Bagaimana Anda suka kalau aku datang ke rumah Anda dan mulai mengambil gambar Anda saat Anda sedang makan?. Aku benci itu. "



Dia membuat titik yang valid, tapi itu seperti menuangkan sebotol air pada kebakaran hutan. Jumlah ketenaran Justin telah mencapai begitu besar, pada waktu itu tampaknya hampir meliputi dia. "Itu masih menakjubkan melihat orang mengenakan kemeja saya," katanya. "Tapi aku merasa seperti aku tidak bisa melarikan diri dari diriku sendiri Seperti, aku pergi ke Walmart dan aku hanya ingin pergi mendapatkan beberapa celana pendek dan kaus kaki,. Tapi ada poster dari diriku di mana-mana. Atau lagu saya datang di radio, dan itu seperti, "Aah terus '"! Sebagai karir dipercepat untuk mengembangkan, ia kini melihat sebuah jalan tertentu yang akan membantu dia melarikan diri "Justin Bieber."Dia siap untuk pergi Hollywood.



Justin's segar dari shooting episode pertama perdana waktunya-bertindak debut-peran di CSI di mana ia memainkan badass "" bernama Jason McCann di busur dua-episode drama kejahatan CBS (episode pertama mengudara September 23, sedangkankedua akan tunduk Februari berikutnya). "Sepertinya aku ini manis dan polos anak, dan kemudian ternyata aku dalang semuanya," ungkap dia nya karakter-sebelum Scooter melompat untuk mencegahnya merusak lagi. Untuk mempersiapkan peran, Justin bertemu dengan seorang pelatih bertindak untuk pertama kalinya."Dia bilang semua itu emosi," katanya. "Dia berkata, 'Anda harus merasa karakter Anda harus Jason.." "Pelatih bahkan dia fokus pada kenangan sedih itu. Tapi, katanya, "Saya kira saya akan melakukannya sama apakah aku disalurkan perasaan saya atau tidak." Namun, ia didorong oleh pengalaman dan terus-menerus tentang ambisinya untuk membangun peran meatier dalam beberapa bulan mendatang. (Scooter kemudian menyebutkan bahwa ada rencana untuk pelatih akting untuk bergabung dengan tur Dunia Saya kemudian jatuh ini untuk memulai sesi reguler dengan Justin.


kepercayaan-Nya dalam keterampilan bertindak sendiri bukanlah suatu tanda-ego meningkat dia alami gelisah. Dan tidak hanya ketika dia tur (di mana ia menyanyi, menari, dan drum setiap malam) atau mencuri acara di Saturday Night Live (bulan April lalu ia bermain melawan Tina Fey seolah-olah ia belajar di Second City)-setiap saat. Ketika Justin bercerita tentang Lil Wayne, ia Weezy, lengkap dengan sikap panggung (baca: selangkangan grabs). Jika dia berbicara tentang drum, dia memukul topi tinggi imajiner. Bahkan di saat-saat ketika dia membicarakan sesuatu yang bersifat pribadi atau sensitif, ia berdiri, meremas sebotol air atau menendang hal-hal yang ada di sekitar ruangan.




"Aku ingin menjadi bintang utama dalam film Bisakah kita membuat hal itu terjadi., Scooter?" ia bertanya.




"Saya rasa semua orang ingin itu," manajernya balasan hati-hati.




"Yo, tapi mengapa tidak kita melakukannya... Segera?" Justin bertanya, menatap dia lurus-lurus.

Dia punya banyak "rahasia" peran dalam karya. Scooter kemudian memberitahu saya bahwa hal terbesar di cakrawala untuk Tim Bieber adalah fitur yang akan diproduksi oleh Will Smith dan perusahaannya, Overbrook. Justin bertemu dengan aktor blockbuster dan putranya Jaden selama perekaman "Never Say Never," lagu tema untuk tahun ini, The Karate Kid remake. Kedua kamp ini dalam pembicaraan untuk bergerak maju dengan kendaraan dibintangi Justin-bukan sendiri 8 Mile, Scooter menjelaskan, hanya sepotong fiksi yang mungkin memiliki beberapa kesamaan dengan kehidupan Justin. Film ini akan mulai produksi musim semi atau musim panas berikutnya.



Sebelum itu, walaupun, ada proyek yang berbeda diatur dalam batu: Justin Agustus 31 konser di New York's Madison Square Garden akan direkam untuk-konser film 3-D-dokumenter slash-yang akan melihat rilis teater pada akhir pekan Hari Valentine, 2011 Menunjukkan MSG diatur berlangsung hampir setahun untuk sehari setelah Justin diundang untuk melihat salah satu pendukungnya terbesar, Taylor Swift, tampil di sana pada tahun 2009. Para superstar negara bersinar sorotan di penyanyi tidak-cukup-belum-fenomena-orang banyak itu dan lagu yang didedikasikan kepadanya. Kurang dari setahun kemudian, Justin terjual habis pada tempat yang sama dalam 22 menit.



Itu bukan satu-satunya hal dalam agenda, bagaimanapun-dia tur sampai akhir Desember dan akan merilis sebuah biografi foto, diterbitkan oleh HarperCollins, bulan ini. Ada juga berencana mengeluarkan versi repackaged Dunia saya dengan lagu-lagu baru tahun depan. Tapi meskipun layar lebar debutnya adalah lebih bawah tombak itu, Justin terinspirasi oleh semua kemungkinan. Atas saran komedi romantis, dia cepat untuk mengusulkan cinta bunga potensial: "Selena Gomez." Ketika Scooter menuduhnya "mulai api," Justin tersenyum lebar. "Dia teman baik saya," ia counter. "Dia benar-benar baik."



Meskipun energinya telah lesu, tunjangan Justin ketika berbicara tentang Selena dan karir masa depannya. "Kita harus mengambil gambar video pada bulan Januari atau Februari tahun depan," dia mengumumkan untuk Scooter. "Saya ingin mengambil gambar video." manajer Nya tidak mendengarnya. Ada tur harus dilakukan di Amerika Selatan pertama. Oh, well.




Dan dengan itu, Justin harus keluar. Masih menyusui pita suara tegang, dia punya teh panas untuk minum dan humidifier untuk meringkuk sebelum memukul panggung untuk tampil di depan 18.000 anggota bangsa menjerit Bieber. Suatu hari dia akan segera menjual multiplexes. Tapi sekarang, dia Justin Bieber, penyanyi. Dan fans nya sedang menunggu.



1 komentar:

  1. Anonim4:44 PM

    ohh, Justin, Justin, Justin ??
    come here baby.. dont make we all cryin' b'coz u !!

    BalasHapus

♥Thank you for Comment♥