Kamis, 09 September 2010

Justin Bieber Menjerit Lelah

Justin Bieber jenuh, lelah dan bosan. Idola berusia 16 tahun ini seakan tidak bisa menikmati masa remaja saat harus mendengar jeritan-jeritan histeris dari penggemar wanitanya kemanapun dia melangkah.
JB menginginkan percakapan selayaknya remaja lain, hanya berbincang dan tertawa sambil berjalan santai dipinggiran kota. "
Cukup berbicara denganku, tanyakan saja bagaimana keadaanku hari ini, perkenalkan dirimu tanpa harus berteriak 'Justin.. Justin.. Justin..!!, Bisakah kamu membayangkannya," keluhnya.

Pelantun lagu "Baby" juga sangat kecewa dengan tindakan fans yang sering mengganggunya saat ia sedang menikmati makan siangnya. Pada majalah Teen Vogue kemarin (07/09) di New York, Amerika, JB mengatakan, "Jangan datang padaku sementara aku sedang makan. Bagaimana rasanya jika ada yang datang ke rumahmu dan mengambil gambar saat Kamu sedang makan ? Aku benci itu."
Namun, bukan hanya soal perilaku fans nya saja yang membuat JB lelah. Popularitas yang kian meroket juga menjadi penyebab mengapa dia bosan seperti yang dia rasakan saat ini. Ketenarannya membuat semakin sulit untuk bergerak. "Terkadang Aku bangga dan senang saat melihat orang mengenakan kaus bertuliskan nama Ku, tapi ternyata itu membuat Ku semakin tertekan. Seperti saat Aku pergi ke pusat perbelanjaan, hanya ingin membeli beberapa celana pendek dan kaus kaki, dan disana banyak terpampang poster dan lagu Ku yang mengiringi langkah selama di pusat perbelanjaan tersebut, dan itu rasanya seperti... Ahhhhh," keluhnya lagi.
Kasihan ya JB, mungkin dia lelah dan belum bisa menerima konsekuensi menjadi seorang super star. (mums-dari berbagai sumber)


1 komentar:

♥Thank you for Comment♥