Rabu, 07 April 2010

Agnes Monica Juri Termuda + Foto Agnes


Agnes Monica Jadi Juri  muncul pada Babak Workshop


ADA yang baru dalam ajang Indonesia Idol. Biasanya Juri-juri yang mengomentari penampilan peserta diisi penyanyi-penyanyi senior. Kini akan diramaikan penyanyi muda Agnes Monica. Agnes bersama Rossa, Anang dan Erwin Gutawa menjadi juri. Sebagai juri termuda Agnes tak merasa terbebani.


"Juri paling muda tak masalah. Di sini jangan dilihat dari pengalaman karena saya juga menyanyi sejak umur tiga tahun," ujar Agnes di FX Senayan, Selasa (30/3).
Dengan modal bernyanyi itulah Agnes tak diragukan lagi di ranah hiburan, sehingga ia juga banyak memiliki pengalaman.
Agnes dan juri-juri yang lainnya nanti akan saling mengisi seperti ada pengetahun yang belum Agnes ketahui. Juri lain mengetahuinya.




"Begitupula sebaliknya," tandas Agnes. Di ajang pencari bakat tersebut Agnes akan berusaha tak menjadi hakim dari peserta. Melainkan, akan menempatkan diri sebagai pembimbing.


Tak heran Agnes merasa senang menjadi salah stau dewan juri. Ia akan menjadi juri disela-sela kesibukannya sebagai mahasiswi Oregon State University jurusan Political Science. "Saya tidak terbebani menjadi juri sekaligus menjalani kuliah," terangnya.

Agnes tertarik menjadi juri lantaran tema yang diusung Indonesia Idol sangat pas, yakni be a superstar. Menurut perempuan yang pernah membawakan acara Tralala Trilili ini untuk menjadi penyanyi tidak hanya bermodalkan vokal.

Tapi perlu performance serta mental agar tak demam pangung. Terkadang, kata Agnes, ada penyanyi yang memiliki suara bagus. Berhubung deman panggung mengakibatkan suaranya menjadi jelek.





Agnes Monica with 24 kontestan indonesian idol 2010

0 komentar:

Posting Komentar

♥Thank you for Comment♥