Kamis, 22 April 2010

Konser Kelly Clarkson ke Indonesia

Setelah selama berminggu-minggu prepping untuknya Jakarta, konser Indonesia, dia harus tarik steker dan melepaskan diri. Aktivis anti-merokok dipecat ketika mereka menemukan LA Lights, sebuah merek rokok di Indonesia, mendukung acara besar Kelly. Dan mereka memberikan panas begitu banyak untuk itu, dia akhirnya membatalkan seluruh acara! 


Kelly berkata, "Jadi. pagi saya mulai dengan mengetahui bahwa saya seluruh papan reklame, iklan tv, dan format media lainnya di sepanjang sisi perusahaan tembakau, yang tanpa sepengetahuan aku adalah mensponsori ku Jakarta pada tanggal wisata sekarang ini. Aku tidak mengetahuinya dari ini dan saya sama sekali tidak menganjurkan atau seorang duta besar untuk merokok pemuda. Aku bahkan tidak perokok, saya juga tidak pernah. 

"Sayangnya, satu-satunya pilihan saya pada saat ini adalah untuk membatalkan menunjukkan untuk menghentikan sponsor. Namun, saya tidak bisa membenarkan menghukum fans saya untuk pengawasan orang lain. Ini adalah situasi kalah-kalah bagi saya dan saya tidak senangtentang hal ini tetapi kerusakan telah dilakukan dan aku menolak untuk membatalkan pada penggemar saya. Saya kira bagian tersulit dari situasi seperti ini semakin pribadi diserang karena sesuatu yang saya benar-benar menyadari dan digunakan sebagai semacam pion politik. " 

Apakah Anda pikir wajar untuk Kelly harus membatalkan acara itu? Apakah Anda yakin dia tidak tahu siapa yang mensponsori konser-nya?





Sumber : http://bit.ly/9bNvcc

0 komentar:

Posting Komentar

♥Thank you for Comment♥