Kamis, 07 Oktober 2010

Agnes Monica - Histeriskan Ragnarok World Championship



Artis penyanyi kenamaan Indonesia, Agnes Monica, tampil atraktif dan total memeriahkan acara puncak Ragnarok World Championship yang digelar di JITEC Mangga Dua Square, Minggu (3/10).

Agnes tampil dengan membawakan lagu-lagu hits seperti Matahariku, Jera, dan Teruskanlah, membawa histeria sebagian besar pengunjung dan peserta kejuaraan game online terbesar di dunia tersebut.


Ragnarok World Championship 2010 dijuarai regu dari Thailand yang terdiri dari Ratchasak Kanchanasapha, Pitipong Unchanakorrakit, Somporn Sinsanguan, Hatsakan Santitaweechai, Ekkasit Nimket, Minlawat Tarathutahi dan Mana Pattaharavilailoet.


Sementara Jepang meraih posisi runner up yang terdiri dari Tomoya Tanaka, Mitsuru Sasaki, Kazuaki Yukawa, Syouga Tani, Kenta Seo, Tomoya Kurimaya dan Takeshi Aida. Dan Filipina di tempat ketiga dengan tim yang terdiri dari Brian Kenneth L Victa, Precious Anne M Branal, Trixian Joys Barroquina, Nick J Lanozo, Leonard Jasper V Santos, Franchesca C Fajardo dan Gabriel Antonio V Mendoza.


Indonesia sendiri sebagai tuan rumah tersisih bersama Brasil, Korea Selatan, Amerika, Perancis, Malaysia, Taiwan, dan China.


Perhelatan kejuaraan dunia Ragnork rutin digelar satu tahun sekali. Dan di Indonesia, PT Lyto Datarindo Fortuna sebagai perusahaan penyedia konten di internet atau internet content publisher khusus On Line Game bertindak sebagai pemrakarsa ajang kompetisi bergengsi bagi para Pro Gamer di Indonesia.


"Kami senang dapat membawa pertandingan game online Ragnarok dunia ini ke Indonesia. Ragnarok adalah game online yang paling populer di Indonesia sampai saat ini dan diharapkan acara ini dapat semakin memperluas komunitas Ragnarok di Indonesia," kata Andi Suryanto, Direktur PT Lyto Datarindo Fortuna.


Selain itu, diharapkan ajang ini dapat memberikan kesempatan yang baik untuk memperkenalkan pasar game Indonesia kepada dunia. Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2003, sampai saat ini Ragnarok Online telah memiliki 5 juta anggota dari seluruh Indonesia.  (kapanlagi)

0 komentar:

Posting Komentar

♥Thank you for Comment♥