Sabtu, 13 Februari 2010

SUPREME, THE GREATEST, LEAST, AND THE FASTEST IN THE WORLD

Air Port (New york)
Image and video hosting by TinyPic

Kuda tercantik di dunia - (Arabian)


Kota tercantik di dunia, Vancouver, Canada
Pabrik Pesawat terbesar
Pabrik Pesawat Terbang Boeing di Everett, Washington, Pinggiran Seattle, AS merupakan fasilitas pembuatan pesawat terbang terbesar di dunia. Jauh lebih besar ketimbang pabrik Airbus di Toulouse, Prancis. Pabrik yang berdiri Juni 1968 ini telah tercatat The Guinness World Records sebagai pabrik pesawat terbang terbesar di dunia dari sisi volume, yakni 472 juta kaki kubik atau 13,3 juta meter kubik. Tinggi atapnya 114 kaki (35 meter), sedangkan crane (derek pengangkat di pabrik) terpasang di ketinggian 90 kaki (28 meter).Ukuran semula pada tahun 1968 hanya 98,3 acre (39,8 hektare), pabrik Boeing terus diperluas sampai beberapa kali hingga mencapai 1.025 acre (415 hektar) pada 1993 dalam rangka pembuatan 777.

Air terjun tercantik di dunia, air terjun Niagra , U.S. & Canada
Patung tertinggi (Brazil)
Jembatan tercantik di dunia (Japan)
Tempat teromantis (Paris, Perancis)
Paris tepat dikenal sebagai ‘Romance of Heaven’, karena ini adalah tempat dimana kita dapat mengumumkan kekekalan cinta kita dengan cara yang indah. Atraksi utama Paris meliputi tempat-tempat seperti Le Louvre, Eiffel Tower, Euro Disney, Sacre Coeur, Montparnasse dan Arc de Triumphe Centre Pompidou. Jadi aturlah perjalanan ke Paris dengan kekasih dan hidup yang paling menyenangkan era romance dalam ‘Romance of Heaven’.
JEMBATAN TERPANJANG DI DUNIA (CHINA)


JEMBATAN TERLEBAR (AUSTRALIA)

KOTA TERTUA DI DUNIA (Turki)

Gaziantep, Turki (3650 SM ?) Kota yang dulunya dikenal dengan nama Antep yang sekarang menjadi ibukota provisi yang sama dengan namanya, Giazantep ini adalah kota tertua yang masih tegak berdiri. Kota ini memiliki sejarah sejauh zaman orang Het (Hittite). Kota ini terus menerus di tinggali semenjak zaman Paleolithic, dan tumbuh besar bersama dengan kekaisaran Ottoman. Hari ini, Giazantep adalah kota yang ramah, dan seru dengan berbagai masjid, madrasah, penginapan bahkan pemandian yang berasal dari beberapa abad lalu. Rumah rumah tua dari batu selalu memiliki taman dan pohon anggur yang menghiasi, sehingga setiap anda menoleh, anda akan mendapat pemandangan terindah di dunia.


BUS TERBESAR

Neoplan Jumbo -cruiser........2 in 1 bus....double deck bus......170 passenger capacity

GEDUNG TERTINGGI (DUBAI)


KERAJAAN TERBESAR (ROMANIA)


CCTV Headquarters, CHINA


Kota tercantik di dunia, Vancouver, Canada

0 komentar:

Posting Komentar

♥Thank you for Comment♥